Portal Berita Teknologi Terbaru

Sabtu, 30 Mei 2015

Harga dan Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie Baru Harga Rp 900 Ribuan

Harga Mito A77 Fantasy Selfie Baru Hanya Rp. 1 JutaanMito A77 Fantasy Selfie adalah salah satu smartphone brand lokal yang saat ini sedang naik daun dalam jajaran ponsel dunia. Sesuatu hal yang membuat menarik banyak perhatian konsumen dari smartphone besutan Mito ini adalah memiliki kamera putar layaknya smartphone besutan Oppo, yakni Oppo N1. Jadi buat konsumen pecinta gadget yang hobi berfoto selfie pasti mengincar smartphone tersebut.

Harga Mito A77 Fantasy Selfie Baru Hanya Rp. 1,1 Jutaan



Meskipun memiliki kamera putar seperti layaknya Oppo N1, namun Mito A77 ini diluncurkan untuk kalangan menegah kebawah. Cuma untuk ukuran kamerannya yang berbeda, jika Oppo N1 memiliki 13 MP kamera, sedangkan Mito A77 tersebut hanya memiliki 8 MP kamera. Dan harga Mito A77 Fantasy Selfie tersebut pun juga sangat ekonomis, jika dibandingkan dengan Oppo N1, yakni sekitar Rp. 999.000,- per unitnya. Maka jangan heran jika smartphone besutan Mito tersebut ramai diburu oleh para konsumen pecinta gadget brand lokal, namun berkualitas.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S6 Terbaru

Mungkin anda juga sudah banyak tahu mengenai spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie tersebut, yang mengusung OS Android Jelly Bean 4.2 dengan otak Dual Core yang memiliki tingkat kecepatan kerja 1,3 GHz. Sedangkan untuk ukuran layarnya seluas 4.5 inch yang dibalut dengan teknologi layar berjenis In-Plane Switching atau IPS.

Jika anda tertarik untuk memiliki Mito A77 Fantasy Selfie tersebut, segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda. Namun sebelumnya anda harus terlebih dahulu menyiapkan dana sekitar Rp. 999.000,- , dan anda bisa membawa pulang smartphone Mito A77Fantasy Selfie tersebut. 

Harga dan Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie Baru Harga Rp 900 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Posting Komentar