Portal Berita Teknologi Terbaru

Sabtu, 30 Mei 2015

Harga BlackBerry Z3 Terbaru Kini Turun Rp. 2,1 Jutaan

Harga BlackBerry Z3 Kini Turun Rp. 2,1 Jutaan - BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta adalah smartphone unggulan BlackBerry yang didedikasikan untuk pasaran Indonesia. Kemarin-kemarin smartphone tersebut laris manis dipasaran dengan harga Rp. 2,6 jutaan per unitnya, namun untuk saat ini smartphone tersebut mengalami penurunan harga yang cukup lumayan besar, yakni Rp. 2,1 jutaan per unitnya.


Harga BlackBerry Z3 Terbaru


BlackBerry Z3 adalah smartphone yang memiliki layar dengan ukuran 5,0 inch, dengan layar lega yang dimilikinya tersebut, maka banyak para pecinta gadget yang memburunya. Terlebih lagi untuk spesifikasi BlackBerry Z3 yang tergolong tinggi, seperti OS terbaru milik BB, yakni BB 10.2.1, yang dipadukan dengan prosesor Dual Core berkecepatan kinerja 1,2GHz dan RAM berkapasitas 1,5 GB, membuatnya semakin trend dalam pasaran.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Z Terbaru

Konon smartphone yang memiliki performa tinggi tersebut sempat kehilangan beberapa pembeli, karena kenaikan harga yang dialaminya. Sebenarnya dengan harga sekitar Rp. 2,1 jutaan, smartphone asal Kanada tersebut akan mampu bersaing dengan jajaran smartphone android, seperti Samsung Galaxy Core, Motorola Moto G, dan juga Nokia XL yang merupakan smartphone Android pendatang baru dalam jajaran gadget dunia. Kini para pecinta smartphone khususnya BlackBerry mengalami kekecewaan atas kenaikan BB Z3 tersebut.

Itulah kabar berita terbaru mengenai penurunan harga BlackBerry Z3 saat ini, dan jika anda ingin memiliki smartphone BlackBerry Z3 terbaru, anda sudah bisa membelinya pada outlet terdekat tempat tinggal anda. 

Harga BlackBerry Z3 Terbaru Kini Turun Rp. 2,1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Posting Komentar